Sunday, November 9, 2014

Juara MotoGP, Marc Marquez Dapat Mobil Keren

 Juara MotoGP, Marc Marquez Dapat Mobil KerenValencia - Minggu 9 November 2014 kemarin pebalap Honda Marc Marquez mengakhiri musim 2014 dengan kemenangan di Valencia. Si Baby Alien pun mencetak rekor lagi yakni 13 kemenangan dalam satu musim balapan mematahkan rekor Mick Doohan.

Atas prestasinya itu, Marquez pun berhak memboyong sebuah mobil keren. Mobil itu adalah sebuah BMW M4 Coupe. BMW menyerahkan mobil itu sesaat setelah Marquez meraih kemenangan di Valencia.

Mobil itu diberikan oleh CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Thomas Schemera, Director of Sales and Marketing BMW M GmbH.

"Saya sangat senang mendapatkan BMW M4 Coupe dan saya tidak sabar untuk mengendarainya," ujar Marquez di situs motogp.com.

Sekedar diketahui, M4 Coupe adalah sebuah mobil sport yang dirilis BMW. Mobil ini juga sudah dirilis di Indonesia dengan harga sebelum pajak mencapai Rp 1,799 miliar.

M4 Coupe diperkuat dengan mesin in-line enam silinder putaran tinggi dengan teknologi M TwinPower Turbo terbaru. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 431 hp. Torsi puncak 550 Nm. Mobil dapat melaju dari 0-100 km per jam dalam waktu 4,1 detik.

Mobil BMW ini juga bukan mobil BMW pertama yang didapatkan Marquez, tahun lalu, dia mendapatkan M6 Coupe setelah memenangi balapan MotoGP kelas utama pertamanya.





0 comments:

Post a Comment