Sunday, November 9, 2014

Vivien Tan, Nenek 70 Tahun Tahan Memegang Mobil Selama

Vivien Tan, Nenek 70 Tahun Tahan Memegang Mobil Selama Singapura - Seorang nenek 70 tahun menjadi pusat perhatian di turnamen Subaru Palm Challenge. Nenek asal Singapura rupanya mengikuti perlombaan uji ketahanan memegang mobil dan berhasil melewati 24 jam.

Nenek 70 tahun itu bernama Vivien Tan. Keinginan dia mengikuti ini pastilah demi hadiah utama yaitu Subaru XV-STI yang dibanderol dengan harganya 85.000 dolar Singapura. Tetapi impian sang nenek kandas.

Sekitar pukul 13.00 waktu setempat, di lokasi arena, Nge Ann City, Orchard Road, Singapura, Minggu (9/11/2014), nenek itu tereliminasi. Tangan kanan Nenek berambut putih itu terlepas dari mobil Subaru yang dipegangnya.

Dengan sigap, juri dan panitia perlombaan langsung menyuruh Vivien keluar dari arena. Perjuangan nenek itu akhirnya kandas meski sempat bertahan hingga memasuki hari kedua.

Saat diwawancara wartawan, Nenek Vivien rupanya selalu menantikan kompetisi Subaru Palm Challenge. Dia mengaku, ingin ikut kompetisi supaya tetap sehat dan bertemu teman-teman dari berbagai negara.

Seraya bercanda, Nenek Vivien mengaku dirinya tereliminasi karena harus beribadah ke gereja. "Saya mungkin dapat bertahan lebih lama dari tahun lalu. Tapi saya harus meghadiri pelayanan di Gereja," ujar Vivien sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment