Saturday, November 8, 2014

Raja Ular Kobra Ford Mustang

Raja Ular Kobra Ford MustangJakarta - Sentuhan-sentuhan menarik dari para modifikator di Specialty Equipment Market Association (SEMA) membuat ajang yang di gelar di Las Vegas ini tambah ramai. Produsen mobil berlomba menampilkan desain dan performa mobil yang tidak biasa.

Ford pun hadir dengan beberapa lineup. Salah satunya adalah Ford Racing Mustang GT King Cobra.

Di SEMA, produsen mobil asal Amerika itu mulai memperkenalkan Ford Racing Mustang GT yang dengan desain ular kobra.

Ford memperkenalkan 'King Cobra' yang dimodifikasi hingga memiliki daya 600 tenaga kuda lebih. Dengan daya itu, mobil ini mampu menempuh jarak seperempat mil dalam catatan waktu 11 detik.

"Di Ford Racing, kami selalu mencoba untuk melampaui batas," tutur Ford Racing Director Jamie Allison dikutip Motortrend.

Tampil dengan paduan warna hitam, emas dan merah, mobil ini dikembangkan dari model awal yang hanya memiliki daya 435 HP. Pabrikan yang bermarkas di Detroit itu menambahkan hampir 200 tenaga kuda.

Mereka menambahkan mesin V8 supercharged berkapasitas 5.0 liter. Mesin itu mampu menyemburkan hingga 625 daya kuda. Ditambah lagi dengan sasis FR2 Drag Pack-equipped.

Selain itu, FR3 Handling Pack, heavy-duty half-shafts, bushing kits, kaliper 6-piston dan sway bar pun ikut menambah performa King Cobra. Kursi Recaro dan short-throw shifter juga melengkapi bagian dalam mobil.

Sementara di luarnya, terdapat pelek dengan ukiran King Cobra. Mobil ini dibungkus dengan gambar sisik khas kulit ular kobra.


0 comments:

Post a Comment