Saturday, November 8, 2014

Frendi Salim, Veteran dari Indonesia Gagal Boyong Subaru XV

Frendi Salim, Veteran dari Indonesia Gagal Boyong Subaru XVSingapura - Frendi Salim, kontestan Indonesia di turnamen lomba ketahanan memegang mobil gagal memboyong mobil Subaru XV- STI ke Indonesia. Frendi yang sudah beberapa kali mengikuti turnamen unik ini, gagal karena staminanya tidak kuat lagi.

Frendi gagal‎ tadi malam saat cuaca di lokasi turnamen, Nge Ann City, Orchard Road, Singapura, Minggu (9/11/2014), diguyur hujan. Frendi menjadi peserta ketiga asal Indonesia yang gugur di ajang tahunan ini.

Frendi merupakan kontestan asal Indonesia yang paling banyak mengikuti turnamen ini. Frendi yang berprofesi sebagai Marketing di perusahaan percetakan di Jakarta, pernah ikut Subaru Palm Chalenge sebanyak 4 kali dan pada tahun 2012 dia berhasil bertahan selama 75 jam.

Sebelum Frendi, peserta asal Indonesia yaitu Yan Permadi gugur pertama kali padahal, pertandingan belum berjalan satu jam. Setelah itu disusul Anthony yang sudah 3 kali mengikuti kejuaraan ini.

Memasuki Sabtu tengah malam, 2 peserta lainnya yaitu Ari dan Alex juga tumbang. Alex gugur pada minggu dini hari di pukul 03.30 waktu setempat. Dengan demikian Indonesia hanya menyisakan 5 wakilnya di ajang ini.




0 comments:

Post a Comment