Saturday, November 8, 2014

Honda: Kami Tidak Hanya Jago di Bebek dan Skutik

Honda: Kami Tidak Hanya Jago di Bebek dan SkutikJakarta - Tahun ini, tim balap yang tergabung dalam Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil Racing Team menoreh prestasi positif. Pebalap WDM M Dwi Satria yang menunggangi motor Honda CBR250R sukses meraih Juara Nasional Indospeed Race Series 2014 (IRS) 250cc di Sentul, Jawa Barat.

Hal itu pun membuat Main Dealer Honda se-Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) senang.

"Banyak orang bilang balap enggak ada korelasi dengan penjualan. Mungkin saya orang yang against sama hal itu," kata Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan di sela-sela konferensi pers di Tangerang, Sabtu (8/11/2014).

Menurut Edi, memang hasil positif itu tidak memberikan dampak secara langsung. Tapi, hubungan dengan target penjualan motor sport semakin kuat.

"Kita mau buktikan bahwa sepeda motor Honda enggak cuma jagoan di bebek dan matik tapi juga motor sport," lanjut Edi.

IRS 2014 yang berlangsung sebanyak 5 seri berhasil dilahap Satria dengan perolehan nilai sebanyak 115 poin. Hasil itu terpaut jauh dengan posisi kedua yang diraih Ardan SQ. Ia harus puas dengan perolehan sebanyak 82 poin dan disusul Ivan Atmaja dengan 77 poin.

Setelah sukses di kelas 250 cc, WDM pun serius melangkah ke kelas 600 cc. Nantinya, Satria akan menunggangi motor CBR 600 cc.


0 comments:

Post a Comment