Saturday, November 8, 2014

Honda Fiesta, Pestanya Anak Muda

Honda Fiesta, Pestanya Anak MudaTangerang - Pesta meriah yang ditujukan untuk konsumen kembali digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama Honda Jakarta-Tangerang. Kali ini, pesta yang bertajuk Honda Fiesta ini disebut-sebut sebagai pestanya anak muda.

"Event kali ini khusus fokus kepada generasi muda. Honda Fiesta mengajak anak muda untuk peduli dengan berbagai kegiatan positif," kata Head of Marketing WMS Ario.

Selain itu, menurut Ario, acara ini juga dimeriahkan dengan jajaran produk Honda dengan potongan harga menarik baik pembelian unit maupun spare part Honda Genuine Parts.

Acara yang dihelat di Mall Metropolis Tangerang, Sabtu (8/11/2014) ini diramaikan dengan servis motor honda beserta oli secara cuma-cuma bagi konsumennya. Sebanyak 200 motor Honda diservis secara gratis di acara ini. Syaratmya cuma satu. Hanya motor Honda yang diproduksi tahun 2009 ke ataslah yang boleh mendapatkan fasilitas ini.

Kepedulian dan aksi sosial pun digelar. Anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut merawat peninggalan sejarah. Mereka membersihkan Museum Benteng Heritage di Tangerang.

Sementara band papan atas nasional seperti /rif, Kinetic dan Easy Boys juga tampil untuk memeriahkan acara. Untuk /rif, mereka akan tampil malam nanti.


0 comments:

Post a Comment