Saturday, November 8, 2014

Pria Asal Cilacap Ini Niat Pamerkan Mobil Subaru ke Kampungnya

Pria Asal Cilacap Ini Niat Pamerkan Mobil Subaru ke KampungnyaSingapura - Berbekal kemauan keras dan niat menjadi pemilik mobil Subaru, Eriq Saudian, rela meninggalkan kampung halamannya Cilacap, Jawa Tengah. Ya, Eriq bersama 8 wakil Indonesia akan berlomba menyingkirkan ratusan peserta di turnamen Media Corp Subaru Palm Challenge.

Turnamen ketahanan memegang mobil ini digelar untuk ke 13 kalinya di Singapura. Eriq merupakan satu-satunya peserta dari Cilacap dan bertekad memboyong mobil premier itu ke kampung halamannya.

"Di Cilacap belum ada yang tahu mobil Subaru kayaknya. Makanya saya pengen menangin lomba biar jadi pemilik Subaru pertama di Cilacap," ucap Erik di arena turnamen, Nge Ann City, Orchad Road, Singapura, Sabtu (8/11/2014).

Bahkan Eriq mengumbar canda, di Cilacap, mobil bupati saja bukan kelas Subaru XV- STI yang dibanderol dengan harga 85 Ribu Dollar SGD. Eriq yang berprofesi sebagai mekanik di bengkel berniat akan memamerkan mobil itu bila menjadi pemenang Subaru Palm Chalenge.

"Yang penting saya harus konsentrasi sampai 3 hari terus pulang ke Cilacap bawa Subaru," canda Eriq.

Eriq juga berjanji, bila menjadi pemenang lomba hasilnya akan dipakai untuk akikahan anaknya. Sosok Eriq yang lugu selalu menjadi guyonan diantara 9 peserta Indonesia.

Lalu mampukah Eriq bertahan selama 3 hari lebih? Hingga saat ini perlombaan sudah 5 jam. Eriq bersama 8 wakil Indonesia masih bertahan. 1 peserta asal Indonesia, Yan Permadi sudah gugur ketika durasi belum sampai 1 jam.


0 comments:

Post a Comment