Saturday, November 8, 2014

Eriq Masih Bertahan Demi Jadi Pemilik Subaru XV No 1 di Cilacap

Eriq Masih Bertahan Demi Jadi Pemilik Subaru XV No 1 di CilacapSingapura - Lomba unik tentang ketahanan memegang mobil dengan satu tangan, Subaru Palm Challenge sudah berjalan 24 jam. Dari 400 peserta kini hanya tersisa 124 orang saja. Sedangkan Indonesia dari 10 wakil hanya menyisakan 5 saja.

Salah satu peserta Indonesia yang masih bertahan ialah Eriq Sauhadi. Mekanik bengkel asal Cilacap ini masih bertahan demi membawa menjadi pemilik Subaru XV-STI pertama di kampung halamannya.

Di lokasi turnamen, Nge Ann City, Orchard Road, Singapura, Minggu (9/11/2014), Eriq masih terlihat bugar. Dia pun mengacungkan jempol ketika jurnalis Indonesia mengabadikan gambarnya.

Indonesia sudah kehilangan 5 wakilnya. Sedangkan yang masih bertahan ialah Jumena, Yopi Mamit Slamet, Eriq Saudian, Sugeng Priyanto dan Galih Sukma Perdana.

Selain Singapura dan Indonesia, beberapa negara lain seperti Hongkong, Vietnam, Filipina juga masih berahan di lokasi turnamen. Mereka masih bertahan untuk merebutkan satu mobil Subaru XV-STI yang dibanderol harga 85 ribu dolar Singapura.


0 comments:

Post a Comment