Tuesday, December 23, 2014

Balapan Yamaha R25 ala Komunitas

Balapan Yamaha R25 ala KomunitasSentul - Perkembangan motor sport tanah air semakin ramai dengan munculnya varian motorsport dari berbagai macam pabrikan, utamanya di kelas 250 cc.

Berbagai type motor mulai dari Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R dan Yamaha R25 terus memberikan inovasi-inovasi, sehingga dapat memberikan banyak pilihan sesuai keinginan konsumen.

Sebuah komunitas motor dari para pengguna Yamaha R25 yang baru terbentuk 17 Agustus 2014, mencoba mengakomodir para anggotanya guna lebih memberikan warna bagi olahraga otomotif di tanah air.

Sabtu, 20 Desember 2014 bertempat di Sirkuit Sentul - Bogor, sebanyak 40 riders dari Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) turut serta ambil bagian dalam event ITS seri 3 (Indonesia Trackday Series). Sebanyak 40 riders bergabung dalam kelas 250 cc pemula group B.

"Sungguh merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, karena akhirnya kami dapat mewujudkan kebersamaan di dalam lintasan. Kami juga menganjurkan kepada para anggota untuk menyalurkan hobi kebut-kebutan di tempat yang seharusnya. Say No Ngebut Di Jalan Raya, Say Yes Ngebut Di Lintasan," tutur Ketua Umum YROI Murray yang juga turut serta dalam kegiatan ITS seri 3.

Saat memasuki sesi balapan kelas 250cc pemula group B, kondisi cuaca sudah mulai turun hujan namun kondisi ini tidak menyurutkan rekan-rekan YROI yang tergabung dalam group ini untuk tetap bersemangat membesut tunggangannya.

Kegiatan yang turut disupport oleh Ferrox, Variasi MX dan Prospeed berjalan lancar hingga sore hari. Keluar sebagai juara pada kelas 250cc Pemula Group B, antara lain :
Juara 1 -- Bambang Budiyono (YROI Bandung)
Juara 2 -- Dipa M. Citranto (YROI Jakarta)
Juara 3 -- Wahyudi M. (YROI Jakarta)


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment