Tuesday, December 23, 2014

Ini Aspek yang Bakal Diperbaiki Suzuki pada Ertiga

Ini Aspek yang Bakal Diperbaiki Suzuki pada ErtigaJakarta - Di India, Suzuki dilaporkan mulai melakukan penyegaran/facelift Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Ertiga. Tapi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga kini masih belum menentukan apakah Ertiga di Indonesia akan mengalami penyegaran juga.

"Masih pelajari. Kan saat ini Ertiga baru 2 tahun. Kalau kemungkinan (facelift) selalu ada," ujar 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J Tuilan di sela-sela Suzuki Year End Media Gathering 2014 di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Hingga kini, Davy masih belum bisa memastikan apakah versi facelift Ertiga akan keluar pada 2015 atau tidak. Tapi, jika Ertiga itu mendapat sentuhan facelift, aspek yang diperbaiki adalah style dan fungsinya.

"Saya enggak bilang launching tahun depan. Yang jelas perubahan Ertiga pasti nanti yang diperbaiki style sama fungsi," katanya.

Soal fungsi apa saja yang mendapat perubahan, Davy masih bungkam. Tapi yang pasti, segala sesuatu yang berhubungan dengan fungsi akan diperbaiki.

"Segala sesuatu yang berhubung dengan fungsi. Sama penampilan eksterior," ujarnya.

Untuk spesifikasi mesin, Davy memastikan belum ada perubahannya. Sebab, perbaikan minor change saja belum dikeluarkan Suzuki. "Minor change saja belum apalagi perubahan mesin," tutup Davy.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment