Thursday, December 25, 2014

Natal dan Tahun Baru, Bengkel Mitsubishi Tetap Buka

Natal dan Tahun Baru, Bengkel Mitsubishi Tetap BukaJakarta - Kabar gembira datang dari Mitsubishi Indonesia, karena bisa dipastikan Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar layanan 'Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun'.

Dan program ini akan berlangsung di berbagai wilayah, seperti di di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur. Program 'Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun' merupakan salah satu bentuk dari layanan khas 'Only in Mitsubishi' yang akan dilaksanakan dengan periode 22 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. Seperti rilis yang diterima detikOto.

Program ini dilaksanakan oleh dealer Mitsubishi untuk membuka pelayanan bengkel di Hari Natal dan pergantian tahun, dengan harapan pelanggan Mitsubishi yang merayakan Natal dan melakukan kegiatan berlibur akhir tahun. Dapat dengan tenang dan nyaman menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada periode natal dan tahun baru 2015. Disarankan pelanggan melakukan Service Booking terlebih dahulu.

Program Bengkel 'Buka Hari Natal dan Akhir Tahun' ini dilaksanakan pada 67 Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang tersebar di berbagai
daerah di Indonesia dengan teknisi yang siap melayani pelanggan yang memeriksakan kendaraannya dengan layanan Mitsubishi Quick Pit.

Tidak perlu khawatir layanan darurat 24 jam juga diberikan Mitsubishi, yakni dengan layanan Mitsubishi Mobile Workshop (MWS). Yakni layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel.

Dan pecinta Mitsubishi juga bisa mendapat pelayanan, 'Home Service Kit (HSK)'. Yaitu mendapatkan fasilitas service berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment