Thursday, December 25, 2014

Hyundai Beri Diskon Khusus Saat Natal dan Tahun Baru

Hyundai Beri Diskon Khusus Saat Natal dan Tahun BaruJakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menggelar Smart Service dan Posko Siaga bagi seluruh Customer Loyal Hyundai. Semuanya dilakukan dalam menyambut libur Natal dan menikmati masa liburan pergantian tahun 2014. Hmm, pelayanan terbaik apa saja nih yang diberikan Hyundai tahun ini?

Berbagai diskon menarik dan layanan terbaik diberikan Hyundai, dikemas dalam 'Service Promo' yang dikhususkan pada pengerjaan tertentu yang telah disesuaikan, untuk dapat mengoptimalkan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (25/12/2014), Hyundai siap memberikan Paket 'Smart Service' yang berlangsung mulai 15-31 Desember 2014, di seluruh Jaringan Bengkel Resmi (2S & 3S) Hyundai di Indonesia, dengan memberikan diskon menarik.

Seperti dapat mendapatkan Diskon 20 persen untuk Spare Parts dan Jasa, 10 persen untuk pergantian oli mesin, Tune Up, Clutch (kecuali H-1 CRDi), dan brake.

Tidak ketinggalan, Hyundai Indonesia juga akan menemani peecinta Hyundai yang akan menghabiskan masa liburan dengan menggelar Posko atau Leisure Point Hyundai dititik ramai kendaraan.

Tim teknisi Hyundai akan siap membantu penanganan teknis pada kendaraan Hyundai disekitar area posko selama 24 jam. Tim teknisi akan berjaga di posko & mobile selama posko berlangsung.

Posko Siaga Hyundai akan berada di Hotel Cisarua Indah, Puncak Bogor, pada tanggal 31 Desember hingga 4 Januari 2015.

Dengan adanya program Smart Service & Posko Siaga Akhir Tahun 2014, Hyundai berharap setiap pecinta Hyundai tetap Nyaman & Aman dalam perjalanan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment