Thursday, December 25, 2014

Ford Lelang Shelby Mustang GT350 Produksi Pertama

Ford Lelang Shelby Mustang GT350 Produksi PertamaArizona - Untuk mendukung aksi sosial, Ford mengirimkan Shelby Mustang ke perusahaan pelelangan Barrett-Jackson Scottsdale. Unit produksi pertama Shelby Mustang GT350 akan dilelang.

Seperti dilansir Leftlanenews, mobil itu kemungkinan akan mengambil premi yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga resminya. Semua hasil lelang itu akn disumbangkan kepada sebuah organisasi yang fokus pada penelitian diabetes tipe-1 (T1D), JDRF.

"JDRF mendapat hak istimewa untuk bekerja sama dengan Ford, dan kamu sangat berterima kasih atas dukungan dari Ford dan karyawan selama bertahun-tahun. Kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari perayaan 50 tahun Ford dengan adanya Shelby GT350 di Barrett-Jackson Scottsdale," kata ketua JDR John Brady.

Pemenang lelang itu berhak memilih warna dan pilihan paket yang disediakan Ford.

GT350 yang terungkap di Los Angeles bulan lalu ini dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 5.2 liter. Dengan mengusung mesin itu, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 500 daya kuda dengan torsi hingga 400 lb-ft.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment