Thursday, January 29, 2015

Apa Saja Keunggulan Porsche Cayenne Model Anyar?

Apa Saja Keunggulan Porsche Cayenne Model Anyar?Jakarta - Agen pemegang merek Porsche di Indonesia PT Eurokars Artha Utama kembali memboyong model Cayenne terbaru. The New Porsche Cayenne mulai beredar di diler Porsche di Indonesia.

Mobil ini menampilkan siluet yang tajam, kontur desain menarik, dan eksterior yang sepenuhnya didesain ulang. Cayenne terlihat lebih ekspresif berkat berbagai pembaruan-pembaruannya. Namun, karakteristiknya sebagai mobil sport dengan menekankan pada cara mengemudi off-road.

Rancangan baru juga terdapat pada bagian depan. Dilirik dari depannya, mobil ini memiliki intake udara yang luas. Hal itu menggambarjan kemampuan dan karakter mobil yang sporty.

Empat lampu sorot LED daytime running lights dipasang sebagai fitur standar. Hadir pula desain lampu belakang baru, LED yang datar dan tailpipes yang terintegrasi.

Beralih ke dalam kabinnya, fitur-fitur yang membuat semua fungsi kontrol menjadi lebih praktis. Fitur itu dibuat di area dekat dengan kursi pengemudi agar sopir bisa dengan mudah menjangkau fitur itu.

Di Ballroom Ritz Carlton Hotel Pasific Place, Jakarta, Porsche menampilkan Varian Cayenne Turbo. Varian ini merupakan Porsche Cayenne yang memiliki performa tinggi.

Porsche Cayenne Turbo terbaru menggendong mesin 8 silinder berkapasitas 4.8 liter. Dikatakan, mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 520 daya kuda pada 6.000 RPM.

SUV ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 4,5 detik. Top speed-nya bisa mencapai 279 km/jam.

Konsumsi bahan bakarnya mulai dari 11,5 liter/100 km. Sementara emisi CO2-nya hanya 267 g/km.


0 comments:

Post a Comment