Thursday, January 29, 2015

Saat 'James Bond' Mengemban Misi Baru

Saat New York - Pesona agen rahasia Inggris rekaan Ian Fleming, James Bond, memang memiliki daya magis yang luar biasa, termasuk untuk mempromosikan satu produk. Kia Motors misalnya, telah mendapuk salah seorang pemeran James Bond, Piere Brosnan, untuk mempromosikan Kia Sorento.

Pemeran James Bond di tiga film Bond yakni Tomorrow Never Dies (1997), The World is Not Enough (1999), dan Die Another Day (2002), itu tak melakukan memburu musuh layaknya seorang agen rahasia. Juga tak ada 'bak buk' adu jotos dengan lawan.

Bahkan, Brosnan juga tak memacu Kia Sorento model terbaru itu dengan kecepatan tinggi dengan meliuk-liuk di jalan untuk menghindari berondongan peluru dari seorang sniper atau semburan api dari roket yang meluncur dari satu tempat.

Namun, agen rahasia berkode MI6 itu hanya mengendarai Kia Sorento dengan tenang. Dia mengendarai mobil itu menuju puncak sebuah gunung.

Hanya itu? Ya, hanya itu. Bahkan Brosnan sempat penasaran dan bertanya ke agen iklan yang mengontaknya untuk memerani iklan tersebut. “Apa misinya?,” tanya Brosnan.

“Tidak, tidak ada misi,” kata sang agen.

Meski begitu, iklan bertajuk Perfect Getaway' itu bakal ditonton banyak orang. Maklum penayangan iklan dilakukan di acara Super Bowl. Acara ini adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang disiarkan melalui televisi.


0 comments:

Post a Comment