Thursday, January 29, 2015

Begini Sosok dari SUV Pertama Jaguar, F-Pace

Begini Sosok dari SUV Pertama Jaguar, F-PaceLondon - Selang beberapa hari setelah mengumumkan nama dari Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, F-Pace. Kini Jaguar terlihat tengah menguji SUV terbarunya itu di jalanan umum Inggris.

Dilansir laman Wordcarfans, Jumat (30/1/2015) SUV pertama Jaguar itu memiliki styling eksterior yang sama seperti mobil konsep C-X17 yang pertama kali diperkenalkan tahun 2013 lalu di Frankfurt Motor Show.

Pada bagian depannya terlihat ada kisi-kisi yang lebih menonjok, saluran udara dibuat begitu besar dan lampunya terinspirasi dari model XF.

Pada bagian interiornya terlihat memiliki kapasitas 5 orang penumpang. Pada setir kemudi terlihat fitur hiburannya cukup maksimal.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, F-Pace ini diharapkan akan menggunakan platform dari iQ (Al) atau sama seperti yang digunakan pada model XE Sedan.

Jika benar, maka jantung pacunya juga akan dibekali msin Ingenium V6 3.0-liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 340 BHP (253 kW) dan torsi maksimum 332 lb-ft (450 Nm).


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment