Thursday, January 29, 2015

Bos Yamaha: Tahun Ini Bakal Banyak Motor Baru!

Bos Yamaha: Tahun Ini Bakal Banyak Motor Baru!Jakarta - Yamaha sudah siap menyerbu pasar roda dua nasional dengan motor-motor baru. Hal ini sebagai kado ultah 60 tahun Yamaha.

“Tahun 2014 adalah tahap persiapan untuk rencana lebih besar di 2015. Kita akan meluncurkan banyak produk baru di market. Salah satunya yang akan membawa pada kesuksesan adalah teknologi Blue Core,” ujar Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yoichiro Kojima.

Dia menambahka semua model matik di kawasan ASEAN akan berteknologi Blue Core. Tepat 23 Januari lalu, Yamaha memperkenalkan motor Blue Core kedua yang dikembangkan dengan mesin 150 cc liquid-cooled.

“Inilah yang terdapat pada NMAX, yang pertama kali diperlihatkan di Jakarta ini,” papar Yanagi.

Sebelum NMAX, Yamaha sudah merilis facelift motor-motor seperti Xeon RC, GT125 Eagle Eye, dan Jupiter Z1.

Mengenai ulang tahun ke-60 Yamaha sendiri akan jatuh tepat pada 1 Juli mendatang. Yamaha Motor Company (YMC) pertama kali didirikan oleh Genichi Kawakami yang sekaligus menjadi Presiden Direktur pertama.

Produk pertamanya adalah motor YA-1 125 cc yang lahir di tahun 1955. Bisnisnya diperluas antara lain di tahun 1960 di Amerika Serikat dengan berdirinya Yamaha International Corporation (YIC).


0 comments:

Post a Comment