Friday, January 23, 2015

Honda Akhiri Penantian Konsumen Mobil HR-V

Honda Akhiri Penantian Konsumen Mobil HR-VJakarta - Honda Prospect Motor (HPM) mulai menyerahkan unit mobil Sport Utility Vehicle (SUV) HR-V kepada 100 konsumennya di Jakarta. Pengiriman 100 unit mobil secara serentak dilakukan di Waterbom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

"Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran mobil HR-V sampai saat ini," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam pernyataannya.

Terus bagaimana dengan ribuan konsumen lain yang sudah memesan HR-V? Uchida berjanji untuk terus memaksimalkan produksi sehingga pengiriman unit mobil ke konsumen bisa dipercepat.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menuturkan, mobil sudah bisa dilihat di ruang pamer Honda di seluruh Indonesia.

Mobil berkapasitas mesin 1.500 cc dan 1.800 cc ini memiliki 5 varian dan dijual mulai seharga Rp 243 juta sampai Rp 355 juta di Jakarta.

Untuk harga mobil berwarna metallic dan pearl ada tambahan biaya khusus Rp 1.500.000, sedangkan warna orchid pearl two tone dikenakan biaya tambahan Rp 3.000.000.


(ddn/ady)

0 comments:

Post a Comment