Friday, January 23, 2015

Ujian Terakhir Honda Civic Terganas di Kutub Utara

Ujian Terakhir Honda Civic Terganas di Kutub UtaraNordland - Sebelum masuk produksi masal, mobil prototipe harus mengikuti serangkaian uji coba. Hal ini juga dilakukan oleh produsen mobil Honda dalam menguji Civic terganasnya.

Dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (24/1/2015) saat ini Honda Civic Type R sedang dalam tahap pengujian terakhir sebelum masuk ke produksi masal. Pengujian Civic terganas ini dilakukan di Artic Circle, Kutub Utara.

Dalam pengujian terakhir ini, Civic Type R ini masih tetap menggunakan desain terakhir sebelum pengujian di musim dingi. Lihat saja sayap pelakang yang tetap mempertahankan desain lampu yang menyatu pada sayap belakang.

Knalpotnya juga didesain memiliki 4 lubang yang 2 diantarnya berada di kiri dan kanan.

Pada bagian depan tidak terlihat adanya lampu LED daytime running. Tapi versi produksinya mungkin saja bakal disematkan lampu LED.

Untuk jantung pacunya, Honda Civic terganas ini akan menggendong mesin 2.0-liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 280 hp (206 kW).

Rencananya, versi produksi dari Honda Civic Type R ini akan diperkenalkan dalam waktu yang tidak lama lagi, Kemungkinan besar, produsen mobil ketiga terbesar di Jepang itu akan memamerkannya di ajang Geneva Motor Show yang akan digelar Maret 2015 mendatang.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment