Friday, January 23, 2015

Triumph Tiger Explorer Terbaru Muncul di Jalanan

Triumph Tiger Explorer Terbaru Muncul di JalananBarcelona - Model Triumph Tiger Explorer yang memiliki pembaruan di berbagai lini terlihat tengah menjalani uji jalan di Barcelona, Spanyol pekan ini. Hal itu meyakini bahwa motor terbaru Triumph ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Visordown, Sabtu (24/1/2015), foto Triumph Tiger Explorer yang diambil secara diam-diam ini menampilkan penampilan baru. Hal itu ditambah dengan garpu, roda dan rem terbaru.

Garpu baru itu menghadirkan kaliper rem radial mounted Brembo. Fitur itu sama dengan fitur yang ditemukan pada BMW R1200GS.

Seorang fotografer yang mengambil gambar ini mengatakan, motor ini juga terlihat sedang diuji respon throttle-nya. Hal itu bisa menunjukkan perubahan spesifikasi mesin.

"Mereka (penguji) membandingkan Tiger Explorer dan R1200GS di jalanan yang biasa digunakan untuk tes suspensi. Aku tahu akan ada beberapa perubahan pada mesin karena aku melihat mereka menguji respon throttle di jalan," kata fotografer itu.

Perubahan tampilan terlihat dari bagian depannya. Hal itu membuat model Triumph Tiger Explorer terbaru terlihat memiliki garis yang tegas.

Selain itu, radiator cowls dan bodywork yang terdapat di kedua sisi tangki muncul untuk memperpanjang garis tegas pada model ini. Indikator yang lebih kecil dan ditempatkan pada posisi yang berbeda juga terlihat jelas.

Diperkirakan, Tiger Explorer terbaru ini akan menjadi model 2016.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment