Monday, February 16, 2015

Mobil Victoria Beckham Segera Bersolek

Mobil Victoria Beckham Segera BersolekJenewa - Setelah sekian lama, mobil yang perancangannya dibantu Victoria Beckham, Range Rover Evoque akan berevolusi. Land Rover pun mengungkapkan gambar penggoda pertama untuk versi facelift Range Rover Evoque. Keseluruhan mobil in akan terungkap di Geneva Motor Show bulan depan.

SUV Evoque model 2016 memiliki lampu depan LED terbaru. Tampilan bodi dan mesinnya juga telah diperbarui.

Dari gambar yang disajikan, kita bisa melihat desain lampu LED terbaru yang hadir di bagian depan SUV ini. Lampu tersebut seperti sedang menatap tajam yang menambah kesan galak pada mobil ini.

Land Rover mengatakan, Evoque model 2016 ini akan menjadi mobil pertama yang memiliki fitur lampu LED adaptif. Lampu tersebut menawarkan pencahayaan unggul dalam kondisi gelap.

Selain itu, Land Rover juga telah mengonfirmasi bahwa lineup mesin terbaru akan melengkapi pembaruan Evoque. Pembaruan tersebut dibarengi juga dengan interior, fitur keamanan dan kenyamanan terbaru.

Diperkirakan, SUV ini akan menggendong mesin Ingenium empat silinder terbaru. Mesin itu tidak jauh berbeda dengan Land Rover Discovery Sport terbaru dan Jaguar XE.

Diprediksi juga, Land Rover akan menampilkan Evoque 2016 model cabriolet terbaru. Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh Land Rover, model prototipe cabriolet tersebut telah terlihat sedang melakukan pengujian. Prototipe itu menampilkan atap kain dan memiliki bentuk mirip konsep cabriolet Evoque 2012.

"Tantangan kami adalah untuk meningkatkan Evoque tanpa mengesampingkan desain ikonik. Penyegaran desain memberikan kehadiran yang lebih besar yang mempertahankan daya tarik emosional yang membuatnya begitu populer dengan lebih dari 400.000 konsumen di seluruh dunia," tutur Bos Desain Land Rover Gerry McGovern.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment