Sunday, March 15, 2015

Alat-alat Produksi Spin Indonesia Diangkut ke India

Alat-alat Produksi Spin Indonesia Diangkut ke IndiaNew Delhi - General Motors (GM) Indonesia memutuskan akan menutup pabriknya yang berada di Pondok, Ungu, Bekasi pada akhir Juni mendatang. Akibat dari penutupan pabrik itu, produksi Chevrolet Spin harus dihentikan.

Menurut Economic Times, peralatan produksi Spin akan dipindahkan dari Bekasi menuju India. Begitu datang di India, Spin akan ditempatkan di atas mobil MPV lainnya yakni Chevy Enjoy. Chevy Enjoy adalah nama lain untuk mobil Wuling di India.

Di lain sisi, General Motors (GM) India akan meluncurkan Chevrolet Spin dan belakangan ini berhasil tertangkap kamera saat sedang melakukan pengujian di jalanan umum India.

Chevrolet Spin rear quarter spied India

Dalam pengujian itu, menurut situs indianautosblog, hampir sekujur bodi Spin ditutup kain berwarna hitam. Hal itu dilakukan agar tidak banyak orang yang tahu kalau itu adalah mobil baru.

Rencananya, Chevrolet Spin akan mulai dipasarkan di India pada tahun 2016 mendatang. GM India juga punya harapan yang tinggi terhadap Spin.

Tak hanya itu, Spin di India diperkirakan akan menggendong mesin diesel 1.3-liter, 4 silinder dan proses perakitannya akan dilakukan di pabrik GM yang berada di Talegoan, Maharashtra, India.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment