Sunday, March 15, 2015

Arek Suroboyo Ayo Adu Mobil Modif di HIN 2015

Arek Suroboyo Ayo Adu Mobil Modif di HIN 2015Surabaya - Kompetisi mobil modifikasi Hot Import Night akan kembali memulai rangkaian roadshow di tahun 2015 dengan digelarnya HIN Surabaya pada 21-22 Maret mendatang di SSCC Pakuwon.

Tahun lalu HIN digelar di 10 kota di Indonesia, Hot Import Nights 2014 Tour Series ditutup dengan putaran final di Jakarta yang diikuti lebih dari 350 mobil modifikasi dan dipenuhi lebih dari 8.000 pecinta modifikasi, sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai barometer event pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang terbesar dan terbaik di tanah air.

"Sebagai tanggapan atas semakin tingginya animo pecinta modifikasi mobil, di tahun 2015 Hot Import Nights akan hadir di 14 kota meliputi Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Yogyakarta, Bogor, Depok, Lampung, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, dan putaran final di Jakarta," tulis panitia HIN, Minggu (15/3/2015).

Memulai rangkaian roadshownya di kota Surabaya pada 21-22 Maret bertempat di SSCC Pakuwon, pada tahun ini HIN memanfaatkan keseluruhan area SSCC dan Ballroom Supermall Pakuwon Indah dengan luas area mencapai hampir 7.000 meter persegi, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencakup SSCC dengan luas 4.700 meter persegi.

Demikian pula dengan jumlah peserta mobil modifikasi yang pada tahun ini telah terdaftar sebanyak 310 mobil, meningkat dari tahun 2014 dengan jumlah 204 mobil modifikasi.

HIN akan kembali mengumpulkan ribuan pehobi otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya dalam satu atap, dengan peserta pameran dan kompetisi yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya Revenge, Asalvo, Option, Speed Community, Surabaya Night Cruise (SNC), Hellastance, Porsckit, Speedfreak, Freedom, Customized, AA Carbonworkz, G5 Brotherhood, Zoom, Platypus, Exit, Cattleya Auto, Nozzle, Auto Concept, YS, Shifter, Escaped, TKCI, Immortal Autocom, Independent, Neurotic, Wan2Try serta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti Accelera, Murano, Venom, Drive M7, Aikka, Barcode Premium, Verve Clothing, Speedtuner, dan lain-lain.

Pada tahun ini juga kembali digelar HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi.


0 comments:

Post a Comment