Thursday, March 5, 2015

BMW: New MINI 5-Door Tercanggih di Kelasnya

BMW: New MINI 5-Door Tercanggih di KelasnyaJakarta - BMW Group Indonesia memastikan, New MINI 5-Door merupakan model dengan fitur tercanggih di kelasnya. Baik dari sistem hiburan hingga keamanan terkini sudah bisa ditemukan di MINI 5-Door ini.

"Fitur ada di mini sudah lengkap. MINI conected, konektivitas terbaik di kelasnya ada di sini," klaim Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A Kadaruskan di acara peluncuran New MINI 5-Door di Empirica, SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

MINI Conected diklaim sebagai fitur canggih yang mengintegrasikan media sosial, informasi dan entertainment dengan Apple iPhone maupun Android. MINI Conected bisa mengaktifkan fungsi yang menawarkan keseruan berkendara seperti Mission Control, Dynamic Music, Driving Excitement dan Minimalism Analyser.

Selain itu, layanan berbasis online seperti fungsi radio web, penggunaan media sosial, tampilan berita melalui RSS Feed dan fitur hiburan seperti AUPEO! Serta TuneIn juga tersedia di hatchback ini. Dengan layar berwarna di MINI central instrument, semua fungsi dapat dioperasikan dengan gaya khas MINI yang lebih nyaman, intuitif dan aman.

MINI menawarkan fitur MINI Driving Mode. Fitur itu menjadikan mobil eirit bahan bakar dan gaya berkendara yang sporty. Aktivitas mode MID, Sport atau Green bisa dilakukan dengan cukup memutar sakelar yang terletak di dasar tuas transmisi.

Sementara airbag depan dan samping serta tirai untuk kursi depan dan belakang menjadi perlerngkapan standar. Semua kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman 3 titik dan belt force limiters untuk penumpang depan.

Sementara bagi mereka yang memiliki anak-anak balita tersedia kait Isofix untuk memasang kursi khusus bayi di bagian kursi belakang. Bahkan bisa dipesan juga untuk kursi penumpang depan.

Fitur keselamatan lainnya adalah pendeteksi pejalan kaki, peredam benturan, area deformasi dan kap mesin aktif. Jika terjadi tabrakan dengan pejalan kaki, sensor akan mendeteksi dan mengaktifkan mekanisme yang menaikkan tutup kompartemen mesin di sekitar kap mesin agar menciptakan ruang deformasi tambahan. Ini berguna untuk mengurangi risiko cidera ketika berbenturan dengan bagian mesin.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment