Thursday, March 5, 2015

Suzuki Segarkan Tampilan Motor Gede Bandit 1250

Suzuki Segarkan Tampilan Motor Gede Bandit 1250London - Motor gede (moge) Suzuki Bandit 1250 untuk pasar Inggris baru saja mendapatkan pembaruan. Moge yang terakhir keluar pada 2012 ini dilengkapi dengan fairing batru agar menghasilkan perlindungan terhadap cuaca buruk lebih maksimal.

Seperti dilansir Virsordown, Kamis (5/3/2015), Suzuki Inggris membanderolnya 7.299 pundsterling atau sekitar Rp 145.011.733. Harga tersebut sudah termasuk pajak .
Di Inggris, motot bernesin empat silinder berkapasitas 1.250 cc ini akan hadir di showroom mulai pertengahan Maret ini.

Dalam siaran resminya Suzuki menyatakan, Bandit memounyai torsi yang mumpuni dan transfer tenaga ke rodanya berlangsung dengan halus. "Sekarang sepeda motor ikonik, Bandit, telah menemukan ketenaran untuk mereka yang mencari motor turing, motor komuter yang nyaman, dan mainan akhir pekan. Bandit cocok untuk semua aktivitas," sebut Suzuki dalam pernyataannya.

Marketing Manager Suzuki Inggris, Rob Cooper menambahkan, nama Bandit menjadi terkenal di kalangan sepeda motor Inggris. Bahkan, Bandit bisa menyaingi nama GSX-R yang juga dimiliki Suzuki.

"Kami senang bisa membawanya kembali untuk tahun 2015 dan akan melakukannya pada harga yang sangat kompetitif. Kami sangat yakin pemilik akan menikmati Bandit yang diperbarui sebanyak yang mereka memiliki pada versi sebelumnya," kata Cooper.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment