Thursday, March 5, 2015

Jeep Renegade Hard Steel, Offroad dan Main Internet Sekaligus

Jeep Renegade Hard Steel, Offroad dan Main Internet SekaligusJenewa - Jeep Renegade saat ini tengah menjadi line up termurah buat merek Jeep. Bisa dipakai buat offroad? Bisa saja, bahkan bisa nyambung ke internet.

Di pameran Geneva Motor Show, Jeep merilis mobil konsep Renegade Hard Steel. Mobil aslinya sebuah Renegade Trailhawk, versi offroad dari Renegade tetapi ada tambahan trailer di belakangnya.

Yang menarik, bukan cuma barang saja yang dipasang di trailer, tetapi juga layar TV berukuran cukup besar yang memperlihatkan berbagai fitur konektivitas, mulai dari browsing internet dan sebagainya. Atau bahkan mendengarkan musik internet, sosial media dan kondisi kemacetan.



Fitur entertainment itu dinamakan Jeep sebagai sistem Uconnect Live infotainment. Jeep sengaja memasang monitor besar di trailer untuk memperlihatkan kemampuan sistem infotainment mereka yang akan dipasang pertama kali di model-model Jeep pada bulan Juni mendatang di Renegade.

Mobil digarap berdasarkan hasil keroyokan berbagai perusahaan di grup Fiat Chrysler Automobiles. Mulai dari Jeep, Mopar dan FCA Style Centre.

Mobil terlihat kinclong dengan cat metallic. Mobil juga terlihat semakin sangar dengan penggunaan pelek alloy berukuran 16 inci.


0 comments:

Post a Comment