Thursday, March 5, 2015

Pehobi Karate Ini Menjadi Pembeli Pertama New MINI 5-Door

Pehobi Karate Ini Menjadi Pembeli Pertama New MINI 5-DoorJakarta - Rudy Cahaya warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tercatat sebagai orang pertama Indonesia yang membeli hatchback New MINI lima pintu. Bahhkan pria berusia 42 tahun itu, telah memesan hatchback pertama MINI yang menggunakan lima pintu itu, sesaat setelah diluncurkan di pasar global.

Pria yang berprofesi sebagai Investor saham itu memang konsumen loyal MINI. Dia mulai tergila-gila dengan MINI sejak 1997. "Saya pesen New MINI Cooper S 5-Door sebelum mobil ini masuk. Kalau tidak salah dari September saat peluncuran untuk global. Saya rasa mobil ini bisa saya gunakan saat berpergian bersama keluarga," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran New MINI 5-Door di di Empirica, SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Kini, pehobi Karate yang sudah menyabet sabuk hitam itu telah memilik tiga varian MINI. Di garasi rumahnya, terparkir MINI Paceman berkelir coklat, MINI Countryman putih, dan MINI Cooper 3-Door merah.

Tapi ternyata, tiga koleksinya itu dirasa belum cukup. Dia memboyong New MINI 5 Door berkelir biru ke rumahnya.

"Saya tidak bisa sebut yang mana faavorit saya. Yang jelas saat bersama keluarga selama ini pakai MINI Countryman," ucapnya.

Ihwal kecinataannya terhadap mobil MINI, karena mobil-mobil asal Inggris itu karena bentuknya yang unik tapi memiliki fungsi yang maksimal. Dia menyebut, ukuran MINI memang kecil, tapi tenaganya bisa diandalkan. Irulah salah satu alasan utama mengapa ia mencintai mobil mungil itu.

"MINI itu mobil hobi, bentuknya kecil tapi dipakainya enak. Larinya juga kencang. Menurut saya kalau di Jakarta pakai mobil ini pas, seperti bawa city car lain. Karena Jakarta penuh, susah pakai mobil besar," imbuhnya.




0 comments:

Post a Comment