Friday, March 20, 2015

'Buruan Beli Rush Sekarang, Harganya Bakal Naik Lagi'

Jakarta - Toyota membanderol New Rush ini mulai dari Rp 228.700.000 hingga Rp 252.250.000. Harga tersebut ternyata belum sepenuhnya disesuaikan dengan kondisi dolar yang semakin perkasa terhadap rupiah.

Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin menjelaskan, harga yang diberlakukan oleh TAM pada New Rush ini telah disesuaikan dengan sejumlah perubahan yang dilakukan. Kenaikannya memang tidak terlalu besar yakni berkisar antara Rp 4-7 juta.

"Tapi harga tersebut belum sepenuhnya meng-cover exchange rate. Nantinya naik atau tidak dalam beberapa bulan ke depan kami belum tahu, tapi kalau tidak kuat akan kami naikkan," ujar Suparno Djasmin dalam peluncuran New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Pria yang akrab disapa Abong ini menambahkan, dalam menentukan harga New Rush, pihaknya masih menggunakan dolar Rp 12 ribuan. Toyota ingin memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

"Sebenarnya ini kesempatan bagi konsumen untuk membeli Rush yang baru, karena dengan harga yang belum maksimal ini bisa good value untuk beli New Rush," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment