Friday, March 20, 2015

Berapa Biaya Tambah Kursi Belakang Rush, Toyota?

Berapa Biaya Tambah Kursi Belakang Rush, Toyota?Jakarta - Toyota Rush memiliki kabin yang lapang dan mampu mengakomodir sampai dengan tujuh penumpang. Tapi pilihan 7 penumpang itu opsional atau sesuai dengan keinginan konsumen.

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, opsional untuk bangku baris ketiga itu tidak disediakan oleh Toyota, tapi hanya tersedia di diler-diler resmi Toyota seperti Auto2000 dan lain sebagainya.

"Dari TAM hanya menyediakan 2 baris, tapi melihat kebutuhan konsumen kami sediakan ruang untuk yang ingin menambahkan baris ketiga. Tapi berapa harganya kita tidak tahu, mungkin bisa langsung ditanyakan ke diler," ujar Samulo dalam peluncuran New Rush di Emperica Lounge, SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Menurut Samulo, disediakannya baris ketiga itu karena ada konsumen yang membutuhkan baris ketiga atau mobil dengan kapasitas 7 penumpang. Meski itu opsional, jika menggunakan jok baris ketiga secara kualitas juga cukup baik.

"Kalau pakai jok baris ketiga tentunya bagasi akan lebih kecil. Kalau tidak dipasang jok baris ketiga sepeda bisa masuk," ungkap Samulo.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment