Friday, March 20, 2015

Daihatsu Tidak Naikkan Banyak-banyak Harga Terios

Daihatsu Tidak Naikkan Banyak-banyak Harga TeriosJakarta - Daihatsu dan Toyota sudah merilis tampang anyar si kembar Rush-Terios. Khusus untuk Terios meski mengalami perubahan di segala sisi, harga New Terios cuma naik mulai Rp 900 ribu dibandingkan harga Terios lawas.

"Dengan berbagai perubahan, kami hanya menaikkan harga sebesar Rp 900 ribu untuk model paling bawah, dan untuk tipe lebih tinggi memiliki perbedaan Rp 4,7 juta," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, di Mal Kelapa Gading Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Amelia juga menjelaskan apa yang membuat Daihatsu berani hanya menaikkan sedikit harga New Terios.

"Kok berani memberikan harga yang terjangkau? Ini komitmen kami kepada konsumen dan nanti akan kami evaluasi 3 bulan kemudian. Tapi 3 bulan ini kami memberikan harga spesial," tambahnya.

Berbagai penyegaran dilakukan Daihatsu. Terlihat pada tampilan eksterior dan interior, seperti tampilan bumper, kap mesin dan grille baru memberikan penampilan fresh dan terkesan macho.

Begitu juga dengan tampilan Projector Head lamp dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp membuat Terios semakin stylish dan modern.

Dan tampilan berbeda juga terlihat pada bagian interior, dengan mengusung warna ornamen hitam pada jok mobil dan dashboard memberikan kesan elegant dan sporty.


0 comments:

Post a Comment