Sunday, April 26, 2015

Beralih ke Pertalite, Orang Masih Butuh Kendaraan

Beralih ke Pertalite, Orang Masih Butuh KendaraanJakarta - Pengaruh peralihan bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium ke Pertalite secara bertahap diperkirakan berdampak pada penjualan produk otomotif. Namun, efeknya hanya berlangsung sementara.

Hal itu dituturkan oleh Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global sebagai agen pemegang merek Fiat Chrysler Automobiles di Indonesia, Rieva Muchsin. Menurutnya, penjualan otomotif akan berangsur normal tak lama setelah pengaruh peralihan BBM terasa.

"Dilihat secara general industri otomotif, bukan cuma Garansindo, efeknya kemungkinan sementara," kata Rieva di Jakarta.

Rieva menyebut, kebutuhan transportasi adalah yang utama di Indonesia. Makanya, masyarakat Indonesia pasti memerlukan kendaraan untuk mengantarkannya ke tempat tujuan.

"Kebutuhan transportasi adalah utama di Indonesia. Tentu peralhiran Pertalite akan mendapatkan dampak awal. Habis itu orang masih butuh jalan dan sebagainya. Karena enggak ada pilihan. Kecuali ada transportasi publik yang bisa diandalkan," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment