Sunday, April 26, 2015

Ford EcoSport Facelift Meluncur Semester I Tahun Depan

Ford EcoSport Facelift Meluncur Semester I Tahun DepanJakarta - Ford Motor Company dikabarkan akan meluncurkan varian Sport Uitility Vehicle (SUV) kompak Ford EcoSport,versi facelift pada pertengahan 2016 mendatang. Perubahan dilakukan di bagian depan depan hingga belakang termasuk penghilangan ban cadangan di belakang alias konde.

Seperti dilaporkan Autos Segredos dan Indianautosblog, Minggu (26/4/2015), ubahan pada tampilan depan terlihat pada wajah baru yang mengadopsi gaya desain Ford Edge. Ubahan itu terlihat dari pemkaian grill gaya trapezium, cluster lampu depan yang terlihat lebih ramping, dan rumah lampu kabut dengan gaya desain baru.

Sedangkan di bagian belakang, ubahan yang paling kentara adalah hiulangnya ban cadangan. Ban tak lagiu diletakkan di pintu belakang. Kabarnya mobil ini mulai diluncurkan pada semester pertama 2016.

Ford memproduksi mobil ini di India. Produk ini dijajakan ke sejumlah negara di Asia, Amerika, maupun Eropa. Di ajang Geneva Motor Show 2015, Maret lalu, Ford menyuguhkan varian anyar di jajaran Ford EcoSport yakni EcoSport S.

Selain tanpa roda cadangan di belakang, suspensi maupun suara deruman mesin disempurnakan.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment