Sunday, April 26, 2015

Widiih, 100 Mobil Koleksi Petinju Mayweather Dibeli di Diler Ini

Widiih, 100 Mobil Koleksi Petinju Mayweather Dibeli di Diler IniLos Angeles - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweater, dikenal sebagai sosok yang doyan mengoleksi mobil mewah. Menariknya dari 100 unit mobil mewah miliknya itu dibeli di satu diler yang sama dengan cara tunai.

Seperti dilamsir USAToday, Minggu (26/4/2015), Jesika Towbin-Mansour, bos diler tempat Mayweather berbelanja mobil, Towbin Motorcars, mengatakan biasanya petinju berusia 38 tahun itu membeli mobil pada larut malam, bahkan dini hari jam 02.00 Maklum, dia mungkin berharap tak ada orang yang mengetahui kegiatannya itu, sehingga diler dengan senang hati tetap melayaninya.

Menraiknya, sang jago adu jtos itu membayarnya secara tunai. Sebuah ransel berisi penuh uang dibawanya. Agar bisa memberi layanan dengan cepat dan menghitung uang dengan akurat, diler itu sampai membeli mesin pengitung uang yang baru.

Maklum, mobil-mobil yang dibeli Mayweather berharga selangit, sehingga jumlah uang yang dibawanya juga tak sedikit. “Kami tak tahu kapan Floyd (Mayweather) akan mendapatkan uang banyak dan membeli mobil ,” kata Jesika.

Namun, yang pasti, Mayweather membeli Rolls-Royce seharga US$ 400.000 atau sekitar Rp 5,2 miliar dan Bugatti seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 26 miliar di diler itu. Bahkan, sang petinju memiliki model itu dalam tiga varian sekaligus.

Sementara Autblog melaporkan, selain Bugatti Veyron dan Rolls-Royce, sejumlah merek keren juga menjadi bagian koleksi Mayweather. Mobil itu antara lain Ferrari Enzo.
 â€œKami selalu berusaha memutar otak, soal mobil-mobil baru yang bisa memikatnya,” kata Jesika Towbin-Mansour.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment