Sunday, April 26, 2015

Dua Pekan Lagi, BMW Hadirkan Seri-3 Versi Baru

Dua Pekan Lagi, BMW Hadirkan Seri-3 Versi BaruMunich - Bayerische Motoren Werke (BMW) AG dikabarkan bakal meluncurkan BMW Seri-3 versi facelift pada 7 Mei mendatang. Rencananya, peluncuran itu dilakukan di hadapan media internsional di sebuah acara yang berlangsung di Munich, Jerman.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (26/4/2015), peluncuran itu dihadiri jurnalis otomotif dari berbagai negara. Pada saat yang sama atau setelah acara peluncuran tersebut, bunyi laporan itu, publik dunia bisa melihat tampilan anyar dari BMW Seri-3.

Dari beberapa informasi dan serangkaian foto hasil jepretan jurufoto mata-mata terlihat, mobil itu menggunakan lampu utama LED adaptif model baru. Sementara bumper depan dirancang ulang yang menyambung dengan grill.

Soal mesin, sejumlah sumber menyebut BMW Seri-3 versi baru itu ditawrakan dalam beberapa varian sumber tenaga. Untuk tipe entry level dibekali mesin bensin 1.500 cc tiga silinder yang dilengkapi twin-turbol. Selain itu, BMW juga menawarkan varian lain, diantaranya hybrid yang bermesin bensin 2.000 cc empat silinder dan dipadu dengan motor listrik berbaterai ion lithium.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment