Sunday, April 12, 2015

Perkenalkan, Ini Mobil Listrik Coupe 4 Pintu dari Tiongkok

Perkenalkan, Ini Mobil Listrik Coupe 4 Pintu dari TiongkokShanghai - Gelaran Shanghai Motor Show akan bergulir pada 20 April mendatang. Menariknya, sebagai tuan rumah, Changan Auto akan memperkenalkan 1 mobil konsep yang paling mutakhir.

Ya, pabrikan otomotif asal Tiongkok itu akan memperkenalkan mobil listrik berjenis coupe 4 pintu di gelaran Shanghai Motor Show 2015 ini. Sebelum debut, Changan Auto lebih dulu membocorkan tampilannya melalui dunia maya.

Gambar teaser pertama mobil listrik coupe 4 pintu ini terlhat memiliki desain yang agresif dengan intake udara yang besar pada bemper dan desain lampu depan yang ramping serta menggunakan LED.

Menariknya lagi, warna eksteriornya menggabungkan 2 warna berbeda yakni perak sebagai warna utama dan di kap mesin dibalut warna hitam.

Sedangkan untuk jantung pacunya akan dibekali 1 motor listrik yang akan menghasilkan tenaga maksimum 176 hp (123 kW) dan torsi 335 Nm (247 lb-ft). Dengan mesin tersebut, Changan Auto mengklaim mobil listriknya ini mampu berlari dari 0-100 km/jam dengan waktu kurang dari 4,12 detik.

Tidak banyak informasi yang dibocorkan oleh Changan Auto. Pabrikan asal Tiongkok ini berjanji akan membeberkannya pada saat Shanghai Motor Show mendatang.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment