Friday, April 3, 2015

Ini Pemilik Mobil Mitsubishi Outlander PHEV ke 10.000

Ini Pemilik Mobil Mitsubishi Outlander PHEV ke 10.000Cirencester - Mitsubishi Inggris sedang berbahagia. Sebab, penjualan Outlander PHEV-nya sudah tembus 10.000 unit dalam waktu 1 tahun. Itu membuktikan bahwa Outlander PHEV telah diterima oleh masyarakat Inggris.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (4/4/2015) sebagai bentuk penghargaan maka Mitsubishi melakukan perayaan dengan menyerahkan kunci Outlander PHEC ke 10.000 unit ke konsumen.

"Ini adalah kendaraan yang fantastis dan saya senang bisa menjadi pelanggan ke 10.000 unit. Outlander PHEV sangat nyaman untuk dikendarai dan juga sangat ekonomis untuk lingkiungan. Banyak teknologi pintar di dalamnya," beber Paul yang merupakan pelanggan Outlander PHEV ke 10.000 unit.

Managing Director of Mitsubishi Motors (UK) Lance Bradley mengatakan, menjual Outlander PHEV dari Juni hingga akhir Maret adalah tantangan besar yang ditetapkan oleh Mitsubnishi Jepang.

"Sekarang ini orang-orang ingin bertanggungjawab terhadap lingkungan. Tapi mereka juga menginginkan mobil yang sangat bagus dan tidak memerlukan biaya yang lebih untuk bensin atau diesel," tambah Brandley.



(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment