Friday, April 3, 2015

Renault Buka Diler di Makassar

Renault Buka Diler di MakassarJakarta - Bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil, salah satu anggota grup otomotif terbesar di area Sulawesi, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia meresmikan dealernya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pendirian cabang pertama di daerah Indonesia bagian Timur ini menjadi salah satu wujud nyata visi Renault Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia.

"Kamipun menjamin layanan purna jual Renault, dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan keselamatan dan kenyamanan pada kendaraan Renault yang dimilikinya," ujar Direktur PT Sinar Galesong Automobil Felix Tandiawan.

Berdiri di atas lahan 1.225 m2 dengan total bangunan showroom serta bengkel seluas 1.772 m2, dealer Renault Makassar siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun Penyediaan Suku Cadang (Sparepart) â€Â" 3S.

Selain fasilitas yang memadai, dealer yang berlokasikan di Graha Pettarani, Jl A.P. Pettarani No 45 Kec. Panakukang Kel. Masale Kota Makassar ini didukung oleh tim sales consultant yang berpengalaman, sehingga kami yakin mampu menjajaki pasar otomotif di daerah Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan.

"Pendirian cabang Renault ke-5 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia," kata Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Sabtu (4/4/2015).

Keseriusan PT Sinar Galesong Automobil dalam bekerjasama dengan PT Auto Euro Indonesia tidak hanya didukung dari sisi penjualan saja. Sebagai bagian dari komitmennya, PT Sinar Galesong Automobil melengkapi dealernya dengan bengkel berisikan 3 stall dan 2 two post lift serta didukung oleh teknisi yang handal.

"Pada tahun ini kamipun akan memperkokoh eksistensi di pasar otomotif Indonesia dengan membuka beberapa cabang di lain di Indonesia, serta
mendatangkan beberapa varian terbaru kami di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015," tuntasnya.



(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment