Sunday, April 12, 2015

Mau Ada Model Anyar, Mitsubishi Pede Jualan Triton Naik 10 Persen

Mau Ada Model Anyar, Mitsubishi Pede Jualan Triton Naik 10 PersenJakarta - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus mendatang, Mitsubishi akan meluncurkan pikap kabin gandanya Triton model terbaru. Dengan adanya model terbaru, Mitsubishi optimistis jualan Triton akan meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Operating General Manager of MMC Marketing Division Irwan Kuncoro menuturkan, secara umum pasar kendaraan kabin ganda sedang menurun. Tapi melihat selama ini kontribusi Triton cukup baik, maka adanya model baru nanti bisa membuat Mitsubishi cukup optimistis.

"Kita harapkan pasar kendaraan double cabin akan meningkat. Pasar Triton itu sendiri sebelumnya memiliki market share yang baik," ujar Irwan akhir pekan lalu.

Head of MMC Sales Group Imam C. Cahya menambahkan, Triton market sharenya tahun lalu mencapai 48 persen dan menjadi market leader di tahun 2014 bahkan per Maret 2015 mencapai 50 persen.

"Double cabin itu segmen pasarnya unik, harapan kami ada sedikit peningkatan karena ada fitur yang baru. Diharapkan model terbaru bisa meningkatkan penjualan Triton 10 persen, tapi juga tergantung market juga," tuntasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment