Sunday, May 31, 2015

Membuktikan Keampuhan Fitur Anyar Mazda CX-5 dan Mazda6

Membuktikan Keampuhan Fitur Anyar Mazda CX-5 dan Mazda6 Denpasar - Sebagai bagian dari penyegaran model Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan andalannya, Mazda CX-5 dan Mazda 6, Mazda Motor Corporation, menyuguhkan empat fitur baru di versi terbaru dua model tersebut.

Keempat fitur itu yakni Adaptive LED Headlights (ALH), Lane-keep Assist System (LAS), Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM), dan Smart City Brake Support (SCBS).

Untuk membuktikan keandalan dan keampuhan fungsi fitur-fitur tersebut, PT Mazda Motor Indonesia mengajak media, termasuk detikOto, untuk mencoba dua model Mazda berfitur tersebut.

Memang, Mazda Motors tak melakukan revisi di sektor mesin yang diusung Mazda CX-5 yakni 2.000 dan 2.500 cc. Begitu pun dengan mesin yang diusung sedan Mazda6. Namun, justru fitur anyar itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi SUV dan sedan Mazda tersebut.

i-ACTIVSENSE merupakan sistem keselamatan terintegtasi yang aktif dan beberapa diantaranya sistem pre-crash technology. Walhasil, mampu menghindarkan atau meminimalkan potensi risiko cidera saat terjadi tabrakan.

Kebetulan, begitu mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, detikOto menunggangi New Mazda CX-5 Grand Touring, dan menjajal New Mazda6 di hari berikutnya. Keduanya mengusung fitur-fitur anyar tersebut. Hasilnya seperti berikut :

0 comments:

Post a Comment