Monday, June 1, 2015

Dijual Rp 28 Juta, Yamaha Grand Filano Hanya 350 Unit di Indonesia

Dijual Rp 28 Juta, Yamaha Grand Filano Hanya 350 Unit di IndonesiaJakarta - Yamaha Grand Filano akhirnya dijual di Indonesia. Skuter Yamaha yang juga sudah mengusung teknologi Blue Core ini dijual dengan harga Rp 28 juta on the road Jakarta dan hanya ada 350 unit di Indonesia.

"Untuk Grand Filano ini kita hadirkan khusus secara CBU dari Thailand dan di Indonesia hanya ada 350 unit saja," ujar Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti di booth Yamaha PRJ, Senin (1/6/2015).

Untuk Grand Filano matik berteknologi Blue Core ini telah meluncur pertama kali di Thailand di tahun 2014. Di tahun yang sama pun Nozza Grande yang merupakan motor tipe yang sama dengan Grand Filano (hanya berbeda nama saja), hadir di Vietnam. Model ini telah terjual 42.000 unit di Vietnam 22.000 unit di Thailand.

”Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” tambah Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur di tempat yang sama.

Filano diperkuat dengan mesin 125 cc yang memiliki tenaga maksimum 8,2 ps pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Skutik memiliki desain ala Eropa yang diklaim Yamaha irit BBM, plus kapasitas bagasi yang luas.

Desain Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fitur tambahan yang dipasang adalah lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.


0 comments:

Post a Comment