Monday, June 1, 2015

Go! Smart Rider Menuju Probolinggo

Go! Smart Rider Menuju ProbolinggoMalang - Rombongan Smart Rider kembali melanjutkan perjalanan di hari keenam. Pada etape keenam kali ini, Smart Rider akan mengarungi perjalanan dari Malang ke Surabaya, mampir ke Madura dan finish di Probolinggo.

Smart Rider yang akan melahap etape keenam ini berasal dari komunitas di bawah naungan main diler MPM Honda. Komunitas dari Blitar dan Malang menggantikan rider dari Paguyuban Honda Solo (PMS).

Etape ketiga ini diikuti oleh beberapa komunitas motor skuter matik Honda. Komunitas yang mengikuti etape keenam ini adalah perwakilan dari Vario Owner Club Chapter Blitar, Vario Owner Club (VOC) Malang, Next Vario Malang, Honda BeAT Club sama Scoopy Malang (Scooma).

Vantri Fistia atau yang akrab disapa Vane, Smart Rider yang mewakili VOC Blitar mengatakan, persiapan yang dilakukannya untuk menaklukkan etape keenam ini adalah kesiapan fisiknya. Sebab, kesehatan sangat berpengaruh untuk riding.

"Disiapin fisik aja. Pokoknya jaga kesehatan. Tadi udah pemanasan, olahraga kecil. Minum banyak. Udah minum vitamin juga," kata Vane.

Vane yang sehari-hari menggunakan Vario 110 dan kini diberi kesempatan untuk menjajal Vario 125 eSP mengatakan, dirinya perlu adaptas dengan motor yang akan ditungganginya. Hal itu dilakukan agar dia bisa lebih maksimal merasakan keandalan motor yang ditungganginya.

"Perlu adaptasi, apalagi saya baru belum lama cobain Vario 125. Biasanya pakai Vario 110. Ya pokoknya perlu adaptasi dengan motornya," ujarnya.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment