Monday, June 1, 2015

Smart Rider Rampungkan Etape Terpanjang Solo-Pacitan-Malang

Smart Rider Rampungkan Etape Terpanjang Solo-Pacitan-MalangMalang - Rombongan turing Honda Smart Adventure akhirnya tiba di Malang. Sebelumnya, Smart Rider diajak berkendara dari Solo menuju Pantai Banyu Tibo di Pacitan dan finish di Malang, Jawa Timur.

Perjalanan di etape kelima ini merupakan perjalanan terpanjang selama berlangsungnya turing Honda Smart Adventure. Smart Rider harus berjibaku dengan tantangan dengan banyaknya jalan berliku, menanjak dan berlubang selama perjalanan sepanjang sekitar 412 km.

Salah satu Lady Smart Rider, Nur Novita dari komunitas BeAT Rider Owner Solo (BROS) mengatakan, perjalanan kali ini cukup menyenangkan. Tapi, dia mengaku tidak merasa lelah karena terbayar dengan kebersamaan para rider.

"Cukup menyenangkan, kalau bisa sering-sering kayak gini. Kan enak turingnya dibiayain sama Honda," kata Vita.

"Ya sebenarnya capek. Tapi karena happy dan enjoy jadi enggak terasa. Lagian kapan lagi kayak gini. Dapat kesempatan bisa touring. Dibiayain, makan gratis, wisata gratis," tambahnya diiringi tawa.

Smart Rider lainnya, Muhammad Refan dari komunitas Vario Matic Club Solo (VMAC'S) mengatakan, etape kelima ini tidak melelahkan. Apalagi, kata Refan, dengan menunggangi Scoopy, rasa nyaman tetap terjaga sehingga tidak terlalu lelah.

"Scoopy enak ya. Nyaman. Kalau dibuat ngebut juga tarikannya ringan. Top speed cuma sampai 80. Itu karena ngikutin depan. Masih bisa digas banyak lagi. Suspensi nyaman," akunya.


0 comments:

Post a Comment