Monday, June 1, 2015

Yamaha Optimistis Pasar Moge di Indonesia Bakal Terus Tumbuh

Yamaha Optimistis Pasar Moge di Indonesia Bakal Terus TumbuhJakarta - Agen pemegang merek sepeda motor di Indonesia kini berlomba menggelontorkan varian motor gede (Moge) ke pasar kenmdaraan bermotor roda dua. Salah satunya adalah PT Yamaha Indonersia Motor Manufacturing, bahkan merek berlambang garputala itu mengaku optimistis pasar segmen ini akan terus bertumbuh.

"Indonesia ini negara yang pertumbuhannya sangat pesat, terutama di sektor otomotif. Maka untuk segmen moge ini juga pasti besar," yakin Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti di booth Yamaha PRJ, Senin (1/6/2015).

Pria yang akrab disapa Dyon ini melanjutkan, konsumen moge di Indonesia kedepannya diyakini akan semakin besar. Karena karakter konsumen di Indonesia itu cepat menyebar dan sangat konsumtif.

"Orang Indonesia itu selerasnya tinggi, jadi tidak mau yang nanggung-nanggung. Mereka selalu ingin yang tertinggi, jadi kita hadirkan MT-09 terlebih dulu di Indonesia," lugasnya.

Yamaha MT-09 ini tersedia tiga pilihan warna yaitu Blazing Orange, Race Blue, Matt Grey. Harga MT-09 itu sendiri dijual Rp 250.000.000 on the road Jakarta.




(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment