Sunday, June 21, 2015

Gaikindo Bertemu Wapres JK, Berharap Buka Pameran Gaikindo

Gaikindo Bertemu Wapres JK, Berharap Buka Pameran GaikindoJakarta - Pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mendatangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla. Gaikindo berharap Jusuf Kalla mau membuka pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show bulan Agustus nanti.

“Tadi kami pengurus Gaikindo pagi hari ini menghadap pada Bapak Wakil Presiden ingin melaporkan mengenai penyelenggaraan Gaikindo Autoshow 2015. Tadi kami mengharapkan Bapak Wakil Presiden membuka resmi pada 20 Agustus jam 9 pagi,” ujar Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR, di Kantor Wapres, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Sudirman menuturkan tahun ini, pameran memiliki skala internasional seperti yang setiap tahun diadakan Gaikindo.

“Pesertanya juga banyak, hampir ada 300 eksibitor yang hadir. Merek kendaraan yang akan ikut berpartisipasi ada 35 merek. Luas area juga jauh lebih luas daripada area yang tahun-tahun sebelumnya kami adakan,” ujarnya.

GIIAS 2015 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

“Area indoor mencapai 60.000 meter persegi. Jadi semua peserta yang 35 merek tadi itu ada di dalam ruangan, tidak seperti tahun sebelumnya, ada yang di luar ruangan,” ujarnya.

Selain Agen Pemegang Merek, pameran juga diikuti oleh beberapa peserta lainnya ‎sebagai penunjang industri.

“Ada beberapa industri komponen dan lain-lainnya akan ikut serta. Kami juga melaporkan mengenai industri kendaraan bermotor sampai saat ini,” ujar Sudirman.


(mnb/ddn)

0 comments:

Post a Comment