Sunday, June 21, 2015

Presenter Baru Top Gear, Janjikan Perbanyak Ulas Motor

Presenter Baru Top Gear, Janjikan Perbanyak Ulas MotorLondon - Trio pembawa acara otomotif kondang Top Gear, yakni Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond tak lagi membawakan acara itu. Sebagai penggantinya ada sosok Chris Evans. Penyiar radio, jutawan, dan kolektor mobil klasik itu berjanji bakal memperbanyak ulasan sepeda motor di acara tersebut.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Evans seperti telah meminta umpan balik dari para peggemar Top Gear. Pria yang bernama lengkap Christopher James Evans, itu berkicau di akun twitter-nya.

“Akan ada lebih banyak sepeda motor pada baru Top Gear. Apakah Anda pikir kita harus pergi ke TT? Hovercraft/sepeda motor, sepeda motor / hovercraft. Pameran mobil? Kendaraan di bulan??? Siapapun???Jet ski??? Siapapun???. “

Memang, episode perdana Top Gear yang dibawakannya masih belum ada. Sehingga sulit membandingkan dengan apa yang dibawakan oleh Jeremy Clarkson dan kawan-kawan. Namun, bisa saja pendekatan pembawaannya berbeda, meski intinya tak jauh berbeda.

Sekadar catatan dari berbagai sumber, Evans juga tercatat sebagai penggemar kendaraan roda dua. Selain itu sejumlah mobil klasik, bahkan supercar telah berjejer mengisi ruang garasi rumahnya.

Tercatat, Ferrari 458 Italia 2010, Ferrari GTO, Ferrari California Spyder 1961, LaFerrari, Ford serta Escort Mexico MK1 menjadi penghuni garasi pria kelahiran 1 April 1966 itu.

Selain itu juga terdapat Volkswagen Beetle 1972, Mercedes-Benz 190SL 1965, serta Jaguar MK2.


0 comments:

Post a Comment