Friday, July 24, 2015

BMW Jadi Mobil Para VIP di Acara Peluncuran Film Mission Impossible 5

BMW Jadi Mobil Para VIP di Acara Peluncuran Film Mission Impossible 5Vienna - Film Mission Impossible 5, atau yang berjudul Mission: Impossible - Rogue Nation resmi diluncurkan. Dalam acara World Premiere film itu, BMW Group menyediakan kendaraan untuk tamu VIP sekaligus para bintang film.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (25/7/2015) Pemain film Mission: Impossible - Rogue Nation seperti Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan director Christopher McQuarrie turun di karpet merah dengan menggunakan BMW M3 dan BMW Seri 7.

Tak hanya itu, BMW Group juga terlibat dalam proses pembuatan film ini. Ada beberapa adegan dimana Ethan Hunt (Tom Cruise) menggunakan kendaraan dari BMW Group.

Dalam film itu ada mobil BMW Seri 7 yang melenggang-lenggang di jalanan Wina, BMW M3 serta BMW S 1000 RR yang memiliki gerasi balap beraksi di jalanan Maroko. Ada juga mobil BMW X5 xDrive 40e dan BMW Seri 6 convertible.

Tak hanya itu, fitur BMW ConnectedDrive juga dilibatkan dalam film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini.

"Ini hasil yang luar biasa dari kerjasama kami dengan film Mission: Impossible - Rogue Nation. Banyak fitur yang kami miliki berguna dalam film tersebut," ujar Member of the Board of BMW AG, Sales and Marketing BMW Ian Robertson.




(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment