Friday, July 24, 2015

Kebut-kebutan, McLaren MP4-12C Ini Hancur Ditangan Sang Kakek

Kebut-kebutan, McLaren MP4-12C Ini Hancur Ditangan Sang KakekMunich - Kecelakaan yang sering terjadi pada mobil super adalah pengemudinya kehilangan kendali saat mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. Hal ini juga terjadi pada seorang kakek berusia 71 tahun yang sedang mengemudikan McLaren MP4-12C.

Seperti diberitakan laman Inautonews, Sabtu (25/7/2015) menurut media otomotif asal Jerman, kecelakaan itu terjadi di Autobahn. Awalnya sang kakek memacu MP4-12C itu dengan kecepatan 240 km/jam. Kakek itu kehilangan kontrol kemudi dan menabrak pagar pembatas.

Walhasil supercar itu hancur. Hampir tidak berbentuk lagi karena bagian belakang dan depan supercar itu benar-benar hancur.

Akibat kecelakaan itu, jalanan di sekitar kejadian itu sempat ditutup selama 2 jam 30 menit karena banyak puing-puing yang berserakan di sekitar jalanan itu.

McLaren MP4-12C ini merupakan supercar yang diproduksi antara tahun 2011 dan 2014. Ada 2 model yang ditawarkan oleh McLaren, yakni Coupe dan Roadster. Kedua model ini sama-sama menggunakan mid-engine dan berpengerak roda belakang.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment