Monday, September 7, 2015

Go! Petualangan Datsun Risers di Sulawesi Dimulai

Go! Petualangan Datsun Risers di Sulawesi DimulaiManado - Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang dua mulai menjelajah bumi Sulawesi, Selasa (8/9/2015). Etape pertama akan mulai menjelajah Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Rombongan mulai perjalanan dari diler Nissan-Datsun Martadinata di Manado, Sulawesi Utara. Para risers akan menikmati perjalanan dari Manado, Tomohon, Minahasa Utara dan Manado.

Setelah start dari diler Nissan-Datsun Martadinata, hari pertama risers akan singgah di Danau Limow, Tomohon. Mereka akan diajak keliling danau dan menikmati keindahan alam di sana.

Setelah itu, risers kembali melanjutkan perjalanan ke Waruga di Minahasa Utara. Risers akan berisata di Cagar Budaya Waruga.

Perjalanan etape pertama hari pertama ini akan diakhiri dengan makan malam di Wisata Bahari. Selanjutnya Risers kembali ke hotel di Manado untuk beristirahat dan kembali melanjutkan perjalanan etape pertama hari kedua keeseokan harinya.

Diperkirakan, etape pertama DRE gelombang dua akan finish pada 10 September 2015 mendatang. Nantinya, risers etape pertama akan bergantian dengan risers lainnya untuk melanjutkan perjalanan dari Palu ke Toraja.

Berikut para risers yang mengikuti ajang DRE gelombang dua etape pertama.

Risers 1
Ifan Marossa
Telly Febrilianti
Budi Handoyo

Risers 2
Gigih Mardhiko
Sapta Moetolib
Febry Andika

Risers 3
Ahmad Wibowo
Oldy Darius
Rudy Novianto

Risers 4
Dianika Septianti
Brahmantya Sakti
Irwan R

Risers 5
Irham Faridh
Firman Ajie
Sofian Adhi


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment