Monday, September 7, 2015

Siap-siap Rasakan Ganasnya Porsche 911 Carrera GTS

Siap-siap Rasakan Ganasnya Porsche 911 Carrera GTSSingapura - Mungkin sebagian Otolovers ada yang sudah lama memimpikan mengendarai mobil sport seperti Porsche 911 Carrera GTS. Bagaimana rasanya menjajal mobil yang sudah bisa dipesan ini di Indonesia? Tenang Otolovers, kali ini detikOto bakal langsung merasakan ketangguhannya di negeri Singapura.

Uji test drive kali ini berlangsung mulai Senin (7/9/2015). Berbagai medan jalanan di Singapura sepertinya bakal menjadi santapan detikOto, untuk bisa langsung merasakan ketangguhan mobil produksi asal Jerman yang satu ini.

Mobil ini memiliki mesin berkekuatan 430 hp. Meski memiliki tenaga melimpah, Porsche mengklaim mobil tetap memiliki efisiensi bahan bakar yang bagus. Akselerasi juga lebih cepat dan kecepatan maksimal yang lebih tinggi.

Ketika dikombinasikan dengan Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK), 911 Carrera GTS sprint dari nol sampai 100 km / jam dalam 4,0 detik (Cabriolet: 4,2 detik).

911 Carrera GTS sanggup berlari di atas kecepatan 300 km per jam. Tercepat adalah versi coupe dengan 306 km per jam dengan transmisi manual dan penggerak roda belakang.

Nah penasaran bagaimana ketangguhan mobil sport, yang pertama kali diperkenalkan pada 31 Maret 2015 di Barcelona Spanyol ini. Tetap pantau detikOto ya Otolovers.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment