Friday, September 4, 2015

Hyundai i20 Active, Mobil Sporty di Eropa

Hyundai i20 Active, Mobil Sporty di EropaFrankfurt - Hatchback Hyundai i20 sudah tidak dijual lagi di Indonesia, tetapi kiprah mobil masih berlanjut di negara lain, seperti di benua Eropa.

Khusus untuk benua biru itu, Hyundai merilis lagi i20 dengan model yang lebih sporty. Dinamakan i20 Active hatchback ini baru akan mulai dijual di 2016 besok. Untuk perkenalan, Hyundai akan memperlihatkan mobil di Frankfurt Motor Show.

Layaknya seperti i20 Active yang telah diperkenalkan di Asia, model ini memiliki tampilan berbeda pada bagian fender depan dan belakang, roof rails, serta ukuran ground clearence yang lebih tinggi hingga 20 mm.

Selanjutnya tampilan berbeda juga terlihat pada bagian projector headlights dan LED daytime running light. Selanjutnya di bagian interior, tambahan alumunium juga bakal tersemat pada bagian pedal dan layar sentuh entertainment.

Hyundai i20 Active yang bakal dijual di akhir tahun di Eropa ini, juga akan menyajikan mesin bensin 1.0 liter T-GDI 3 silinder. Hasilnya mesin ini bakal mampu menyemburkan 100 PS atau 120 PS.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment